Indra Setiawan Siap Lanjutkan Program dan Kebijakan Kapolres Cimahi Sebelumnya

- 27 Oktober 2020, 11:28 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan.
Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan. /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Kepolisian Resor (Polres) Cimahi hari ini baru saja berganti pucuk pimpinan. Posisi Kapolres Cimahi yang sebelumnya dijabat AKBP M Yoris Maulana, sekarang diganti oleh
AKBP Indra Setiawan.

Dengan jabatannya yang baru ini, Indra mengucapkan terima kasih kepada Yoris yang telah meninggalkan hal-hal baik selama menjadi Kapolres Cimahi.

Indra siap melanjutkan kebijakan-kebijakan yang sudah ada ketika masih dipimpin Yoris.

Baca Juga: Menjadi Kapolres Cimahi di Tengah Pandemi Covid-19, AKBP Yoris: Saya Sudah Tes Swab 5 Kali

"Saya ucapkan terimakasih kepada yoris yang sudah meninggalkan banyak hal baik di Cimahi. Saya akan tetap melanjutkan kebijakan-kebijakan dari beliau," ujar Indra, Selasa 27 Oktober 2020.

Disinggung soal program prioritasnya, Indra menjawab hal tersebut akan dirapatkan terlebih dahulu. Namun yang pasti semua program yang sudah ada akan ia jalankan.

"Nanti kita akan rapatkan lagi, sementara kebijakan yang sudah dijalankan oleh Kapolres lama tetap kita lanjutkan," pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelum menjabat Kapolres Cimahi, AKPB Indra Setiawan bertugas sebagai Kapolres Purwakarta. Sementara AKBP M Yoris Maulana sekarang menempatkan posisi baru sebagai Kabag Bin Ops Polda Jabar.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x