Jalanan Licin, Bus Doa Ibu Jurusan Bandung-Tasik Tergelincir di Turunan Nagreg

- 19 Oktober 2020, 17:32 WIB
Satu unit bus Doa Ibu jurusan Bandung-Tasikmalaya tergelincir dan terbalik di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung pada Senin 19 Oktober 2020 sekira pukul 13.00 WIB.
Satu unit bus Doa Ibu jurusan Bandung-Tasikmalaya tergelincir dan terbalik di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung pada Senin 19 Oktober 2020 sekira pukul 13.00 WIB. /Pendengar PRFM/Indra

PRFMNEWS - Satu unit bus Doa Ibu jurusan Bandung-Tasikmalaya tergelincir dan terbalik di turunan Nagreg, Kabupaten Bandung pada Senin 19 Oktober 2020 sekira pukul 13.00 WIB.

Kanitlaka Polresta Bandung AKP Tahir Muhiddin mengatakan, bus tersebut tergelincir lantaran kondisi jalan licin setelah diguyur hujan.

"Pada saat kejadian kondisi hujan, jadi jalanan basah dan licin," kata Tahir saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Sertifikasi Halal, 9,1 Juta Warga Indonesia Bakal Disuntik Vaksin Corona

Tohir mengatakan, bus nahas tersebut mengangkut sebanyak 20 penumpang.

16 orang dari mereka mengalami luka berat, termasuk 1 orang patah tangan, dan 1 orang mengalami luka di kepala. Sementara 4 orang mengalami luka ringan.

"4 korban kita bawa ke Puskesmas Nagreg, yang lainnya dibawa ke Rumah Sakit Cikopo Cicalengka," katanya.

Baca Juga: Waspada! Pulang Tengah Malam, Warga Bandung Ini Nyaris Jadi Korban Begal

Hingga berita ini diturunkan, polisi sudah mengevakuasi bus tersebut ke Mapolsek Nagreg. Arus lalu lintas arah Tasik pun berangsur lancar.

Sementara terkait kondisi kendaraan apakah terjadi gangguan pada rem, dia mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

"Untuk sementara karena konstruksi jalan menurun dan cuaca hujan," katanya.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah