Kang Ajun: Perbaikan Kesehatan di Bandung Harus dengan Kolaborasi

- 8 Januari 2024, 15:00 WIB
Caleg DPRD Kota Bandung dari Partai Golkar yang juga pernah menjadi Staff Khusus Ridwan Kamil Bidang Transformasi Digital & Reformasi Birokrasi, Ir. H. Juwanda.
Caleg DPRD Kota Bandung dari Partai Golkar yang juga pernah menjadi Staff Khusus Ridwan Kamil Bidang Transformasi Digital & Reformasi Birokrasi, Ir. H. Juwanda. /prfmnews/

PRFMNEWS - Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Karenanya pemerintah pun mempunyai kewajiban untuk memberikan layanan kesehatan kepada warganya.

Caleg DPRD Kota Bandung dari Partai Golkar yang juga pernah menjadi Staff Khusus Ridwan Kamil Bidang Transformasi Digital & Reformasi Birokrasi, Ir. H. Juwanda menyampaikan, perlu adanya peningkatan dan perbaikan tata kelola kesehatan di kota Bandung secara multi stakeholder.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Ajun ini, untuk mewujudkan perbaikan kesehatan ini pun perlu dilakukan secara menyeluruh dan harus dilakukan dengan kolaborasi.

Baca Juga: Masih Ada Banjir di Kota Bandung, Kang Ajun Bicara Soal Penataan Kota

"Untuk perbaikan kesehatan untuk meningkatkan itu perlu multi stakeholder ternyata, gak bisa sendirian," terangnya dalam Talkshow di Radio PRFM 107,5 News Channel beberap waktu lalu.

Karena itu dia mengajak semua pihak untuk berkolaborasi untuk memperbaiki kesehatan di kota Bandung.

Dia pun mengajak agar ada penyusuhan roadmap yang jelas terkait perbaikan kesehatan.

Baca Juga: UMK 2024 Telah Ditetapkan, Kang Ajun Beri Usul untuk Agar Tak Ada Lagi Demo Buruh

"Jadi memang harus kolaborasi jadi harus ada roadmap integral jadi di mana semua berperan," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x