Covid-19 di Kota Bandung Terus Meningkat, Camat Antapani Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

- 8 September 2020, 10:25 WIB
Ilustrasi Covid-19.**
Ilustrasi Covid-19.** /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Angka positif covid-19 di Kota Bandung setiap harinya bertambah. Bahkan yang paling baru, 117 orang pegawai di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Bandung dinyatakan positif covid-19.

Dengan adanya kondisi ini, Camat Antapani Rahmawati Mulia mengimbau seluruh warga Antapani untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, protokol kesehatan ini menjadi hal yang penting dalam pencegahan penularan covid-19.

Baca Juga: Meski Belum Dirilis ke Publik, David Beckham Bocorkan Jersey Ketiga MU

"Kami selaku jajaran kewilayahan mengimbau kepada seluruh warga masyarakat terutama di wilayah Antapani, karena dengan jumlah 4 kelurahan dan RW yang 62, jumlah penduduknya 72 ribu, dengan keterbatasan personil yang ada, kami mengimbau warga Antapani untuk mematuhi protokol kesehatan," imbau Rahmawati saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 8 September 2020.

Agar seluruh warga Antapani benar-benar mematuhi protokol kesehatan, Rahmawati telah mengedarkan surat ke seluruh ketua RW dan RT di Antapani untuk mengajak warganya patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Baca Juga: 1.000 Hektare Lahan di Kabupaten Bandung akan Dijadikan Lahan Peternakan dan Pertanian Terpadu

"Mudah-mudahan tidak bertambah banyak dari wilayah Antapani, jadi saya membuat surat melalui para ketua RT, semoga semuanya bisa mematuhi minimal 3M," jelasnya.

Disebutkan Rahmawati, selain melalui RT dan RW, jajaran Muspika Kecamatan Antapani pun rajin melakukan imbauan dan sosialisasi pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan. Setiap pusat keramaian selalu didatangi agar warga bisa menerapkan protokol kesehatan mulai dari pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x