Perampokan di SPBU Jalan Ibrahim Adjie Kiaracondong Terekam CCTV, Polisi: Sudah Kita Tindaklanjuti

- 8 September 2020, 07:12 WIB
Ilustrasi Perampokan.
Ilustrasi Perampokan. /PRFM

PRFMNEWS - Aksi perampokan di salah satu SPBU di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung terekam kamera pengawas atau CCTV. Dari video yang beradar di media sosial, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 5 September 2020 dini hari.

Dalam keterangan video yang beredar di media sosial, kejadian perampokan terjadi di SPBU Jalan Ibrahim Adjie yang berada tepat di depan Kiara Arthapark.

Dalam rekaman video, nampak seorang perampok menodongkan sebilah senjata tajam kepada petugas SPBU yang sedang menghitung uang dalam laci.

Baca Juga: Kerap Dikeluhkan Masyarakat, Satpol PP Tertibkan Pedagang di Jalan Dipati Ukur Bandung

Perampok tersebut datang dari arah belakang petugas SPBU tersebut dan langsung menodongkan senjata tajamnya ke bagian leher dan meminta uang yang ada di laci tersebut.

Di sisi lain, nampak seorang petugas SPBU berlari untuk meminta bantuan warga untuk menggagalkan aksi perampokan tersebut.

Saat pelaku menodongkan senjata tajamnya, seorang petugas SPBU lainnya mencoba mendekat untuk menggagalkan aksi tersebut. Alih-alin menggagalkan aksi perampokan, petugas itu pun malah ikut ditodong pelaku.

Baca Juga: Ini Daftar Nama 25 Bakal Pasangan Calon pada Pilkada Serentak 2020 di Jabar

Pelaku akhirnya melarikan diri setelah mendapatkan uang dari korban dan nampak ada warga yang datang karena dipanggil oleh petugas SPBU lainnya yang sebelumnya lari mencari pertolongan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x