Bambang Tirtoyuliono Ajak Semua ASN untuk Kompak dan Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

- 26 September 2023, 22:00 WIB
Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung melakukan silaturahmi ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) kota Bandung hari ini Selasa, 26 September 2023.
Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung melakukan silaturahmi ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) kota Bandung hari ini Selasa, 26 September 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung melakukan silaturahmi ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) kota Bandung hari ini Selasa, 26 September 2023.

Dalam kesempatan ini, Bambang mengunjungi jajaran Dinas Kebakaran dan Penanggulanan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang (Disciptabintar) dan Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung.

Kepada para ASN di dinas yang dia datangi, Bambang mengingatkan untuk selalu  kompak dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Bahas Solusi Atasi Banjir di Bandung, Pj Wali Kota: Butuh Dukungan Lintas Wilayah

"Kita harus kompak. Kita punya tugas mulia bagaimana memberikan layanan kepada masyarakat," tutur Bambang di sela-sela bersilahturahmi ke sejumlah OPD.

Bambang menegaskan, Pemkot Bandung harus bisa menangani beberapa persoalan yang masih menjadi 'PR' di Kota Bandung yaitu banjir, sampah hingga bencana kebakaran.

"Dalam rangka mitigasi musim hujan itu terus dilakukan upaya. Persoalan sampah belum selesai, kita berjuang menangani sampah. Kita terus sosialisasikan, karena ada success story penanganan di hulu," ungkapnya.

Baca Juga: Di HUT Kota Bandung, Pj Wali Kota Bandung Ungkap Kondisi Kota Bandung Saat ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x