Di HUT Kota Bandung, Pj Wali Kota Bandung Ungkap Kondisi Kota Bandung Saat ini

- 25 September 2023, 17:00 WIB
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono bersama Sekda Kota Bandung Ema Sumarna dan Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menaiki Bandros seusai upacara HJKB 2023.
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono bersama Sekda Kota Bandung Ema Sumarna dan Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menaiki Bandros seusai upacara HJKB 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Tepat pada hari ini Senin, 25 September 2023, Kota Bandung berusia 213 tahun. Di hari bersejarah ini, Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirto Yuliono mengajak seluruh pihak untuk menyambut dan memaknai positif Hari Jadi ke-213 Kota Bandung (HJKB) tahun 2023.

Demikian hal ini disampaikan Bambang saat memimpin upacara HJKB 2023 di Plaza Balai Kota Bandung hari ini.

Kata Bambang, Kota Bandung dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan yang cukup berarti, baik dari aspek fisik maupun sosial, ekonomi, dan budaya.

Baca Juga: Cerita Nadin Amizah soal Macet ke Ciwalk dan Alami Tindakan Pelecehan Usai Konser

"Perkembangan ini cenderung akan semakin pesat ketika pembangunan infrastuktur kota saling terintegrasi dengan infrastuktur kawasan yang semakin meluas," kata Bambang.

Menurutnya, Bambang, banyak prestasi dan penghargaan telah didapatkan Pemkot Bandung dari level nasional maupun internasional. Kata Bambang, semua capaian ini patut disyukuri.

"Kita patut bersyukur, dukungan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, akademisi, komunitas atau masyarakat, dunia usaha, dan media begitu kuat, sehingga dinamika pembangunan sangat progresif. Tata ruang semakin berkembang dengan segala fungsinya, yang secara keseluruhan memberi banyak manfaat bagi masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: HJKB 213, Pemkot Gelar Sederet Acara, Ada Lomba, Kota Bandung Berbagi, hingga Doa Bersama

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah