Cerita Nadin Amizah soal Macet ke Ciwalk dan Alami Tindakan Pelecehan Usai Konser

- 25 September 2023, 15:30 WIB
unggahan Nadin Amizah.
unggahan Nadin Amizah. //Instagram @cakecaine

PRFMNEWS – Penyanyi Nadin Amizah menceritakan pengalaman buruk termasuk pelecehan seksual saat menjadi pengisi acara konser di Cihampelas Walk (Ciwalk), Kota Bandung, Minggu 24 September 2023 malam. Pengalaman tidak menyenangkan ini diceritakannya melalui unggahan di Instagram Storiesnya.

Nadin Amizah mengawali cerita dengan merasa panik saat terjebak macet saat menuju ke lokasi manggung di Ciwalk Bandung. Ia menampilkan foto wajahnya yang seolah tampak khawatir terlambat tiba di lokasi.

“Otw ke Ciwalk ni rada panik ya, macetnya stuck banget,” tulis Nadin Amizah dalam unggahannya itu.

Baca Juga: Jalan Cihampelas Macet Parah

Singkat cerita penampilan dirinya di panggung konser tersebut berjalan lancar. Namun ada satu hal yang membuat Nadin Amizah geram, yakni perlakuan sejumlah oknum penonton yang menurutnya telah melakukan tindakan pelecehan dengan memegang bagian sensitif di tubuhnya.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Nadin mengunggah emoji jempol ke bawah yang merepresentasikan kekesalan dirinya mendapat perlakuan tak sepantasnya oleh oknum penonton konser di Ciwalk pada Minggu malam yang memegang bagian badannya.

Pelantun lagu Rayuan Perempuan Gila itu pun lanjut mengungkap soal insiden tak menyenangkan yang dialaminya usai manggung tersebut.

Dia menjelaskan bahwa keberadaan penonton yang membludak ketika konser bisa menjadi sebuah rezeki, namun adakalanya kondisi tersebut menjadi malapetaka.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x