3 Kali Beraksi, Motif Pelaku Begal Payudara di Bandung ini Bikin Geleng-geleng Kepala

- 16 September 2023, 17:15 WIB
Pelaku begal payudara di Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung saat diamankan Polisi, Jumat 15 September 2023
Pelaku begal payudara di Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung saat diamankan Polisi, Jumat 15 September 2023 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS – Polisi menangkap seorang pengendara sepeda motor yang merupakan pelaku pelecehan seksual dengan melakukan aksi begal payudara terhadap pelajar wanita di Jalan Panyaungan, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Motif pelaku begal payudara berinisial RG (18) yang viral di media sosial (medsos) saat melakukan aksi tak senonohnya terhadap siswi di daerah Cangkuang Bandung itu terungkap dari hasil pemeriksaan polisi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan motif tersangka melakukan aksi begal payudara ini hanya karena iseng dan merasa puas ketika menyentuh area sensitif perempuan.

Baca Juga: 8 Tips Agar Tidak Cepat Sakit, Salahsatunya Hindari Stres, Menurut dr. Sung

Kusworo menambahkan, tersangka RG telah melakukan tindakan cabul tersebut sebanyak tiga kali, dan semua korban masih berstatus sebagai pelajar.

"Motifnya adalah iseng, dan ini adalah perbuatan yang ketiga yang dilakukan oleh tersangka, di mana perbuatan yang pertama dan kedua tidak dilaporkan oleh korbannya," ujar dia di Mapolresta Bandung, Jumat 15 September 2023.

Kusworo lanjut menjelaskan kronologi kejadian tindakan begal payudara oleh tersangka terhadap korban ketiga yang videonya terekam kamera CCTV milik warga sekitar lokasi hingga tersebar viral di medsos.

Dia menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 13 September 2023. Saat itu, RG hendak pulang ke rumah setelah mengantarkan barang, mengingat tersangka bekerja sebagai kurir barang.

Baca Juga: Jadwal Baru LRT Jabodebek Per 16 September, Jumlah Perjalanan Ditambah dan Headway Makin Singkat

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x