Penutupan Jalan dan Lokasi Parkir Pengunjung West Java Festival di Gedung Sate 2-3 September 2023

- 1 September 2023, 18:30 WIB
Informasi penutupan jalan dan lokasi parkir West Java Festival (WJF) 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung, 2-3 September 2023
Informasi penutupan jalan dan lokasi parkir West Java Festival (WJF) 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung, 2-3 September 2023 /Instagram @humas_bandung

PRFMNEWS – Lokasi event West Java Festival (WJF) 2023 yang berlangsung dua hari pada Sabtu dan Minggu 2 - 3 September salah satunya berlangsung di kawasan Gedung Sate dan Lapangan Gasibu, Kota Bandung.

Info titik lokasi parkir bagi pengunjung West Java Festival 2 dan 3 September 2023 di sekitar Gedung Sate dan Gasibu penting dicatat bagi Anda yang akan datang naik sepeda motor maupun mobil pribadi.

Penutupan jalan di sekitar Gedung Sate dan Gasibu yang menjadi lokasi West Java Festival 2023 pada Sabtu dan Minggu besok juga akan diberlakukan.

Baca Juga: Titipkan Pesan ke Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Ridwan Kamil: Saya Selalu Siap 24 Jam

Info kantong parkir dan daftar jalan ditutup selama acara WJF 2023 berlangsung di Gedung Sate dan Gasibu diumumkan melalui akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Jumat 1 September 2023.

Mengutip unggahan tersebut, disebutkan penutupan jalan selama event WJF 2023 berlangsung akan dilakukan di Jalan Diponegoro tepat di depan Gedung Sate yang berbatasan dengan Lapangan Gasibu.

Kemudian daftar tempat parkir untuk pengendara sepeda motor dan mobil yang datang ke event WJF 2023 di Gasibu dan Gedung Sate dapat menyimpan kendaraannya di lokasi berikut:

Baca Juga: Periode Diperpanjang! Begini Cara dan Syarat Dapat Diskon Pajak dan Bebas Bea Balik Nama Kendaraan di Jabar

1. Parkir Mobil:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x