Titipkan Pesan ke Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Ridwan Kamil: Saya Selalu Siap 24 Jam

- 1 September 2023, 17:30 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil posting Bey Machmudin yang akan menjabat sebagai Pj Gubernur Jabar pada 5 September 2023 /Foto : instagram @ridwankamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil posting Bey Machmudin yang akan menjabat sebagai Pj Gubernur Jabar pada 5 September 2023 /Foto : instagram @ridwankamil /

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memutuskan Bey Triadi Machmudin sebagai Pj Gubernur Jawa Barat menggantikan Ridwan Kamil yang masa jabatannya berakhir pada 5 September 2023.

Ridwan Kamil yang mengetahui kabar tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada Bey Machmudin yang akan menjadi Pj Gubernur Jabar setelah resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pesan Ridwan Kamil untuk Bey Machmudin disampaikannya melalui keterangan tertulis pada unggahan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Jumat 1 September 2023.

Baca Juga: Polres Cimahi Ungkap Sindikat Pencuri Motor, Empat Orang Ditangkap

“BPK BEY MACHMUDIN, Adalah pengganti saya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, mulai hari Selasa depan tanggal 5 September 2023. Sesuai keputusan Bpk Presiden @jokowi. Di tanggal tersebut saya genap menuntaskan tugas jabatan selama 5 tahun,” ungkap Kang Emil dalam keterangan unggahannya.

Kang Emil pun menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pria asli Tanah Pasundan yang hingga kini menjabat sebagai Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden (Setpres).

Kemudian Kang Emil menuliskan beberapa pesan untuk Bey Machmudin yang akan menggantikan posisinya dan meneruskan roda pemerintahan di Jabar hingga gubernur definitif hasil Pilkada 2024 resmi dilantik.

Baca Juga: Periode Diperpanjang! Begini Cara dan Syarat Dapat Diskon Pajak dan Bebas Bea Balik Nama Kendaraan di Jabar

“Titip cintai warga Jawa Barat. Titip pertahankan yang baik-baik dari prestasi Jawa Barat. Titip sempurnakan yang kurang-kurang dari pembangunan Jawa Barat,” ujar dia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x