Rekomendasi Transportasi Umum Bus TMP ke 7 Lokasi Penukaran Tiket Konser West Java Festival 2023

- 31 Agustus 2023, 14:00 WIB
Trans Metro Pasundan (TMP) atau Teman Bus Bandung
Trans Metro Pasundan (TMP) atau Teman Bus Bandung /PRFM

PRFMNEWS – Lokasi penukaran e-tiket menjadi tiket fisik konser musik West Java Festival (WJF) 2023 yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Minggu 3 September telah diumumkan Disparbud Jawa Barat.

Anda yang ingin menukarkan e-tiket konser musik West Java Festival 2023 dapat menggunakan transportasi umum untuk menuju ke lokasi penukaran yang disiapkan Disparbud Jabar tersebar di tujuh tempat.

Rekomendasi transportasi umum dengan rute melewati tujuh lokasi penukaran e-tiket konser musik West Java Festival 2023 salah satunya adalah bus Trans Metro Pasundan (TMP) atau disebut pula Teman Bus Bandung Raya.

Baca Juga: Rekomendasi Transportasi Umum ke Lokasi Konser WJF 2023, Lengkap Daftar Hotel Dekat Stadion Siliwangi

Beberapa koridor bus Trans Metro Pasundan memiliki rute yang melewati tujuh lokasi penukaran e-tiket konser musik West Java Festival 2023 dengan titik halte yang berjarak relatif dekat dengan masing-masing tempat penukaran yang ditentukan Disparbud Jabar.

Untuk naik bus TMP pada semua koridor, Anda cukup bayar tarif flat (jauh/dekat sama) yakni Rp4.900 melalui kartu e-money perbankan maupun scan QRIS. Namun Anda hanya bisa naik dan turun di titik halte yang telah ditentukan, untuk mengeceknya dapat mengakses Instagram @temanbusbandung.

Sebelum mengetahui rekomendasi koridor bus TMP, berikut adalah rincian daftar 7 lokasi penukaran e-tiket untuk nonton konser musik WJF di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu 3 September 2023, lengkap dengan jadwalnya:

Baca Juga: Segera Tukar E-Tiket WJF 2023! Ini Daftar 7 Lokasi, Jadwal dan Syarat Penukaran yang Wajib Dibawa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x