Rekomendasi Transportasi Umum ke Lokasi Konser WJF 2023, Lengkap Daftar Hotel Dekat Stadion Siliwangi

- 29 Agustus 2023, 22:00 WIB
West Java Festival (WJF) 2023.
West Java Festival (WJF) 2023. /

PRFMNEWS – Event West Java Festival (WJF) 2023 akan dimeriahkan dengan acara konser musik pada Minggu, 3 September 2023 yang berlokasi di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung.

Masyarakat yang sudah punya tiket konser West Java Festival 3 September 2023 dari pemesanan secara online melalui aplikasi Sapawarga tinggal bersiap menuju ke Stadion Siliwangi Bandung yang menjadi lokasi malam puncak WJF tahun ini.

Cara menuju ke Stadion Siliwangi Bandung yang menjadi lokasi konser musik West Java Festival 2023 menggunakan transportasi umum penting diketahui sejak dini agar lebih mudah merencanakan perjalanan pada hari H.

Baca Juga: CFD Dago 3 September Dimeriahkan Karnaval West Java Festival, Tema Kostum Usulan Ridwan Kamil

Daftar penginapan dengan biaya murah hingga hotel bintang dekat Stadion Siliwangi pun menjadi informasi yang penting dicatat bagi Anda pengunjung dari luar daerah Kota Bandung agar hari H dapat semakin mudah menuju ke lokasi konser musik West Java Festival 2023.

Info rekomendasi hotel, transportasi umum, bahkan hingga fasilitas umum di lokasi konser musik WJF 3 September 2023 di Stadion Siliwangi diumumkan Disparbud Jabar melalui laman resmi West Java Festival.

Untuk rekomendasi transportasi publik yang bisa digunakan untuk menuju Stadion Siliwangi antara lain:

Baca Juga: Pembagian Lokasi Sesuai Agenda Acara West Java Festival 2023 yang Berlangsung 2 Hari di Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x