3 Bulan Lagi, Teras Cihampelas Punya Wajah Baru Dilengkapi Area Catwalk hingga Drone Race

- 12 Juni 2023, 20:20 WIB
Progres pembangunan Teras Cihampelas 2, Jumat 9 Juni 2023
Progres pembangunan Teras Cihampelas 2, Jumat 9 Juni 2023 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melanjutkan pembangunan Teras Cihampelas tahap 2 yang ditargetkan selesai pada September 2023 mendatang.

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, wajah baru Teras Cihampelas akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dan zona baru lebih kekinian.

Keberadaan fasilitas dan zona baru di Teras Cihampelas ini, kata Ema Sumarna, dihadirkan untuk semakin menarik minat pengunjung datang ke skywalk tersebut.

Baca Juga: Begini Konsep Pembangunan Teras Cihampelas Tahap 2 yang Dicanangkan Pemkot Bandung

Ema Sumarna optimistis jika pembangunan Teras Cihampelas berjalan baik dan pengunjung semakin ramai, maka akan berdampak positif pula bagi para PKL yang berjualan di sepanjang skywalk tersebut.

"Kita harus optimis. Ini bagian dari reaktivasi. Jika maksimal akan kembali mengundang pengunjung dan aktivitas ekonomi akan kembali hadir," ujar Ema, Jumat 9 Juni 2023.

Ema lanjut menjelaskan, pembangunan Teras Cihampelas tahap 2 ini dilakukan oleh Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Bandung dengan mengusung berbagai konsep kekinian.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siapkan Rp2,75 M untuk Pembangunan Teras Cihampelas Tahap II dengan 4 Zona Baru

Oleh DSDABM Kota Bandung, lanjutnya, Teras Cihampelas sepanjang sekira 500 meter itu akan dibagi menjadi empat zona area baru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x