Begini Cara Pemkot Bandung Cari Solusi Area Parkir untuk Pengunjung Teras Cihampelas

- 26 Oktober 2022, 19:10 WIB
Pemerintah Kota Bandung berikan penjelasan terkait solusi area tempat  parkir bagi pengunjung Teras Cihampelas.
Pemerintah Kota Bandung berikan penjelasan terkait solusi area tempat parkir bagi pengunjung Teras Cihampelas. /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus mencari solusi area tempat parkir untuk pengunjung Teras Cihampelas.

Salah satu solusi yang rencananya diterapkan Pemkot Bandung terkait area tempat parkir untuk pengunjung Teras Cihampelas yakni bekerjasama dengan pihak pengusaha di kawasan tersebut.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengungkapkan, salah satu pihak pengusaha yang akan diajak bekerjasama terkait area tempat parkir Teras Cihampelas yakni pengelola mall Ciwalk.

Baca Juga: Jangan Buang Obat yang Kedaluwarsa Sembarangan! Ini Cara Aman yang Bisa Dilakukan

“Sejauh ini solusi untuk kita, mencari spot yang bisa kerjasama. Meskipun kita dorong ke Ciwalk. Biar agak besar itu, mudah-mudahan mau kerja sama,," ujarnya.

Selain itu, Yana Mulyana mengatakan pengunjung Teras Cihampelas tidak perlu khawatir ketika hujan mengguyur. Sebab mayoritas area Teras Cihampelas sudah menggunakan peneduh.

Lebih lanjut, Yana Mulyana menerangkan fasilitas di Teras Cihampelas sudah cukup untuk dimanfaatkan. Seperti CCTV, toilet, hingga Wifi.

Baca Juga: Resep Sop Buntut Sapi yang Gurih dan Segar, Paling Pas Disantap dengan Orang Tersayang

“Toilet sudah, wifi juga sudah juga. Waktu malam minggu kemarin saya menyempatkan kesana untuk menikmati suasana Teras Cihampelas,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x