Wali Kota Bandung Upayakan Cari Solusi untuk Area Parkir Masyarakat yang Berkunjung Ke Teras Cihampelas

- 26 Oktober 2022, 08:00 WIB
Kondisi Teras Cihampelas setelah direaktivasi oleh Pemerintah Kota Bandung.
Kondisi Teras Cihampelas setelah direaktivasi oleh Pemerintah Kota Bandung. /HUMAS BANDUNG

PRFMNEWS - Proses reaktivitas Teras Cihampelas telah rampung diselesaikan, dan berbagai macam kegiatan sudah bisa dilakukan.

Kendati proses reaktivitas telah selesai dirampungkan bahkan sudah dapat dilakukan kegiatan, tetap saja masih ada kendala bagi pengunjung yaitu sulitnya menemukan tempat parkir kendaraan saat akan mengunjungi Teras Cihampelas.

Menjawab polemik tersebut, Wali Kota Bandung Yana Mulyana akan berupaya mencari solusi untuk area parkir yang akan berkunjung ke Teras Cihampelas.

Salah satunya cara yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kota adalah berencana kerjasama dengan pengusaha yang dekat dengan kawasan tersebut.

Baca Juga: Parkir Masih Jadi PR di Kala Teras Cihampelas Sudah Kembali Cantik, Yana Mulyana: Kita Dorong ke Ciwalk

“Sejauh ini solusi untuk kita, mencari spot yang bisa kerjasama. Meskipun kita dorong ke Ciwalk. Biar agak besar itu, mudah-mudahan mau kerja sama,” ujar Yana, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Laman Resmi Pemkot Bandung, pada Selasa 25 Oktober 2022.

Untuk fasilitas di Teras Cihampelas sendiri, menurut Yana sudah cukup untuk dimanfaatkan. Seperti CCTV, toilet, hingga Wifi.

Bahkan menurut Yana kini tidak perlu khawatir kehujanan saat mengunjungi Teras Cihampelas, karena disekitarnya sudah menggunakan peneduh.

Baca Juga: Solusi Tempat Nongkrong 24 Jam, Pemkot Bandung Sebut Teras Cihampelas Boleh Jadi Lokasi Beragam Kegiatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x