Parkir Masih Jadi PR di Kala Teras Cihampelas Sudah Kembali Cantik, Yana Mulyana: Kita Dorong ke Ciwalk

- 25 Oktober 2022, 20:40 WIB
Kondisi Teras Cihampelas setelah direaktivasi oleh Pemerintah Kota Bandung.
Kondisi Teras Cihampelas setelah direaktivasi oleh Pemerintah Kota Bandung. /HUMAS BANDUNG

 

PRFMNEWS – Teras Cihampelas, Kota Bandung sudah kembali cantik dan nyaman untuk dikunjungi dengan sejumlah fasilitas yang telah diperbaiki.

Meski demikian, masih ada satu masalah besar di balik Teras Cihampelas yang sudah direaktivasi untuk kembali menjadi alternatif lokasi wisata di Kota Bandung.

Keberadaan tempat parkir bagi pengunjung Teras Cihampelas, itulah yang masih jadi pekerjaan rumah (PR) bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung agar segera dicarikan solusi terbaiknya.

Baca Juga: Solusi Tempat Nongkrong 24 Jam, Pemkot Bandung Sebut Teras Cihampelas Boleh Jadi Lokasi Beragam Kegiatan

Meski demikian, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyatakan akan terus berupaya mencari solusi untuk masalah ketersediaan area parkir bagi para pengunjung Teras Cihampelas.

Yana Mulyana mengaku berencana akan mengajukan kerja sama dengan sejumlah pengusaha yang membuka tempat usahanya di sekitar Teras Cihampelas terkait solusi ketersediaan lahan parkir.

Yana Mulyana berharap pihak Cihampelas Walk (Ciwalk) mall bisa bekerja sama untuk mewujudkan solusi ketersediaan area parkir bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Teras Cihampelas.

Baca Juga: Reaktivasi Tuntas, Fasilitas Teras Cihampelas Bandung Sudah Oke Lagi, Yana Mulyana: Cocok Jadi Tempat Wisata

“Sejauh ini solusi untuk kita, mencari spot yang bisa kerja sama. Meskipun kita dorong ke Ciwalk. Biar agak besar itu, mudah-mudahan mau kerja sama,” katanya di Balai Kota Bandung, Selasa 25 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x