Teras Cihampelas Kembali Bergeliat, Pemkot Bandung Undang Masyarakat untuk Aktif Bikin Kegiatan

- 2 November 2022, 18:45 WIB
Teras Cihampelas sudah dibuka lagi. Kepala Bidang Usaha Non Formal Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM) Kota Bandung Evy Oktaviyanti undang masyarakat untuk bikin kegiatan di Teras Cihampelas.
Teras Cihampelas sudah dibuka lagi. Kepala Bidang Usaha Non Formal Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM) Kota Bandung Evy Oktaviyanti undang masyarakat untuk bikin kegiatan di Teras Cihampelas. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memastikan Teras Cihampelas yang kini kembali bergeliat siap mendukung masyarakat dan para pelaku UMKM beraktivitas di kawasan tersebut.

Bahkan Pemkot Bandung mengundang masyarakat untuk aktif mengadakan kegiatan bersama di Teras Cihampelas dengan fasilitas pendukung yang kini sudah diperbaiki usai direaktivasi.

Kepala Bidang Usaha Non Formal Dinas Koperasi dan UMKM (Diskop UMKM) Kota Bandung Evy Oktaviyanti memastikan sarana dan prasarana Teras Cihampelas seperti toilet, musala, dan tempat duduk dalam kondisi layak.

Baca Juga: Datangi Rumah ART Korban Penyekapan di Bandung Barat, Wabup Garut: Dia Seorang Ibu Pejuang Keras Demi Keluarga

Juga kotak kaca (glass box) yang sempat dalam rusak saat ini sudah diperbaiki dan diganti menjadi fasilitas tempat duduk bagi pengunjung.

Evy pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bandung untuk berkegiatan di Teras Cihampelas seperti yang belakangan sudah dilakukan pula oleh sejumlah OPD di Pemkot Bandung.

“Seperti rapat, forum diskusi, dan evaluasi sudah dilakukan di sana. Jadi, kami juga mengundang masyarakat untuk membuat acara atau berkunjung ke sini. Sebab, Teras Cihampelas menawarkan kuliner dari UMKM yang top, juga suasananya menyenangkan,” ungkapnya, 2 November 2022.

Hal senada juga sempat disampaikan Sekretaris Dinas KUKM Kota Bandung Rajasa Pimpinan Berutu saat rangkaian reaktivasi Teras Cihampelas 23 Oktober 2022.

Rajasa menyampaikan tata cara penggunaan Teras Cihampelas bagi masyarakat Kota Bandung yang ingin menggelar kegiatan di kawasan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x