Jusuf Hamka Tawarkan Pekerjaan untuk Cucu Kakek Nenek Viral yang Jalan Kaki di Tol Cisumdawu

- 29 April 2023, 16:30 WIB
Jusuf Hamka bertemu kakek nenek yang jalan kaki di Tol Cisumdawu.
Jusuf Hamka bertemu kakek nenek yang jalan kaki di Tol Cisumdawu. /Instagram @jusufhamka

 

PRFMNEWS - Direktur Utama PT CKJT, M. Jusuf Hamka akhirnya bertemu langsung dengan kakek dan nenek yang viral karena menyusuri Tol Cisumdawu dengan jalan kaki dengan niat bertemu cucu saat libur Lebaran kemarin.

 

Jusuf Hamka bertemu Kakek Ojo dan Nenek Halimah di kediaman mereka, daerah Kecamatan Jatihurip, Kabupaten Sumedang. Ia bertemu kakek nenek itu untuk silaturahmi sekaligus mengajaknya makan bersama.

"Kemarin 28/4 pagi, saya langsung menuju Sumedang, dan langsung saya bawa makanan kesukaan saya untuk makan siang bersama dengan keluarga Kakek Ojo dan Nenek Halimah," kata Jusuf dikutip dari unggahan instagramnya @jusufhamka, Sabtu 29 April 2023.

Baca Juga: Jusuf Hamka Akan Temui Kakek Nenek Viral yang Jalan Kaki di Tol Cisumdawu karena Tak Punya Ongkos

Setelah mendengar cerita dari kakek Ojo dan nenek Halimah, Jusuf Hamka mengetahui bahwa ada empat orang cucu mereka yang masih menganggur.

Ia pun menawarkan pekerjaan kepada empat cucu mereka untuk bekerja di Tol Cisumdawu.

"Kami membantu 4 org cucu Kakek Ojo yang masih menganggur, untuk bisa dipekerjakan di Tol Cisumdawu. Sehingga cucu-cucunya bisa dapat uang/gaji untuk membantu perekonomian org tuanya dan kakeknya, sehingga tidak ada lagi kesulitan yang membuat mereka jalan kaki karena tidak punya ongkos," ungkap Jusuf.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x