Arus Balik, Jalur Fungsional Tol Cisumdawu Gratis, Kapan Mulai Berlaku Tarif? Begini Kata Jusuf Hamka

- 25 April 2023, 16:20 WIB
Bos Jalan Tol Cisumdawu Jusuf Hamka
Bos Jalan Tol Cisumdawu Jusuf Hamka /

PRFMNEWS – Jalur fungsional Tol Cisumdawu ruas Cimalaka-Dawuan yang tembus ke Tol Cipali dibuka untuk mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.

Pengendara yang melewati ruas Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4-6 itu pada masa arus balik Lebaran 2023 tidak perlu membayar tarif alias masih gratis.

Direktur Utama PT CKJT M. Jusuf Hamka memberi bocoran kapan ruas Jalan Tol Cisumdawu Cimalaka-Dawuan yang kini jadi jalur fungsional arus balik Lebaran 2023 mulai diberlakukan tarif.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG Warga Depok Naufal Abdul Majid Dilaporkan Hilang saat Lebaran, Terakhir Terlihat di Sumedang

Terkait rencana kapan jalur fungsional Tol Cisumdawu tersebut diberlakukan tarif bagi kendaraan yang melintas , baru-baru ini Jusuf Hamka membeberkan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Jusuf Hamka menjelaskan bahwa dia bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sejak Maret hingga 15 April 2023 rutin memantau penyelesaian Tol Cisumdawu Seksi 4-6.

“Pada tanggal 15 April 2023 beliau (Menteri PUPR) inspeksi lagi, dan setelah memastikan kualitas jalannya sudah bagus, akhirnya beliau menyatakan puas dan Tol Cisumdawu sudah boleh difungsionalkan per tanggal 16 April 2023 pagi,” tulis Jusuf Hamka.

Baca Juga: Hati-hati Fenomena Sinar UV Ekstrem Terjadi Hari Ini, BMKG: Gunakan Tabir Surya

Pria yang akrab disapa Babah Alun itu menyampaikan pula sampai dengan hari Lebaran Idul Fitri kedua yakni Minggu, 23 April 2023, Tol Cisumdawu telah mendukung kelancaran perjalanan pemudik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x