Jusuf Hamka Akan Temui Kakek Nenek Viral yang Jalan Kaki di Tol Cisumdawu karena Tak Punya Ongkos

- 28 April 2023, 11:32 WIB
Kakek Nenek jalan kaki susuri Tol Cisumdawu demi bertemu cucu
Kakek Nenek jalan kaki susuri Tol Cisumdawu demi bertemu cucu /Instagram @polressumedang

PRFMNEWS – Direktur Utama PT CKJT, M. Jusuf Hamka merespons video viral sepasang kakek dan nenek nekat jalan kaki di Jalan Tol Cisumdawu karena tak punya ongkos ingin menengok anak dan cucu mereka.

Jusuf Hamka mengaku miris dan terenyuh menonton kiriman video kakek nenek yang terpaksa jalan kaki di Tol Cisumdawu demi menemui anak dan cucu mereka namun tak miliki ongkos naik kendaraan umum.

Jusuf Hamka pun langsung menugaskan tim untuk mencari tahu identitas dan alamat tempat tinggal sosok kakek nenek yang berjalan kaki di Tol Cisumdawu karena tak punya ongkos itu.

Baca Juga: Tak Punya Ongkos, Kakek-Nenek Nekat Jalan Kaki Susuri Tol Cisumdawu demi Bertemu Cucu

“Siang ini setelah saya mendapatkan video tersebut, saya langsung gercep meminta Tim Direksi Tol Cisumdawu (CKJT) untuk mencari tahu dimana tempat tinggal kakek dan nenek tersebut,” tulis Jusuf Hamka di unggahan Instagram pribadinya, Kamis 27 April 2023.

Dari hasil penelusuran tersebut, pria yang akrab disapa Babah Alun itu menyatakan sudah berhasil mendapat informasi identitas dan lokasi tempat tinggal kakek nenek dalam video viral tersebut.

“Alhamdulillah, tadi sore tim saya berhasil bertemu dan Alhamdulillah juga kondisi kakek dan nenek dalam keadaan sehat wa’alfiat,” ungkapnya.

Baca Juga: Miris! Kakek Lumpuh Diduga Dibuang Keluarga di Pinggir Jalan, Dievakuasi Polisi ke Rumah Sakit

Kemudian Babah Alun mengatakan akan segera menemui kakek Ojo Surono (78) dan isterinya nenek Halimah (78) untuk berbagi kebaikan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x