Pembunuh Perempuan yang Ditemukan Tewas Berdarah di Kandang Ayam di Cimahi Akhirnya Ditangkap

- 15 Maret 2023, 20:00 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat memberikan keterangan pers mengenai penangkapan pembunuh perempuan yang ditemukan tewas di kandang ayam Rabu, 15 Maret 2023.
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat memberikan keterangan pers mengenai penangkapan pembunuh perempuan yang ditemukan tewas di kandang ayam Rabu, 15 Maret 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Jajaran Polres Cimahi berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuhan terhadap LSN (26) yang ditemukan tewas di sebuah kandang ayam di Cimahi pada 7 Maret 2023 lalu.

Usai menerima laporan terkait penemuan mayat di kandang ayam tersebut, jajaran Sat Reskrim Polres Cimahi langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, dari hasil penyelidikan pihaknya menemukan fakta bahwa sehari sebelum korban ditemukan tewas, korban sempat bersama dua temannya di tempat kos.

Baca Juga: Kominfo Buka Pendaftaran Pelatihan Digital Wirausaha Gratis di Bandung, Peserta Dapat Biaya Transportasi

"Saat itu teman korban berinisial I mendapat order melalui aplikasi michat bahwa ada pelanggan yang menawar," ucap Aldi saat memberikan keterangan pers Rabu, 15 Maret 2023.

Saat itu, I mendapat tawaran kencan dengan tarif Rp800 ribu namun sang pemesan tak mau dilayani di tempat kos.

Karena I tak mau melayani di luar kamar kosnya, I menawarkan tawaran tersebut kepada temannya yang lain dan LSN yang menerima tawaran tersebut.

Baca Juga: Diumumkan KAI, Ini Syarat Naik KA Jarak Jauh dan Lokal untuk Anak-Dewasa Masa Mudik-Balik Lebaran 2023

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x