Tedy Rusmawan Respon Positif Rencana Angkutan Massal di Bandung Raya

- 15 Maret 2023, 18:40 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan bicara tentang Badan Pengelola Cekungan Bandung
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan bicara tentang Badan Pengelola Cekungan Bandung /Dok DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyelesaikan permasalahan di wilayah Bandung Raya.

Badan Pengelola Cekungan Bandung pun dibentuk dengan tujuan menyelesaikan masalah yang ada di Bandung Raya salah satunya adalah kemacetan.

Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., M.M pun merespon positif salah satu langkah stategis dari Pemprov Jawa Barat ini. Terutama berkaitan dengan permasalahan kemacetan yang disebabkan mobiliasi di wilayah Bandung Raya.

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Bandung Menanti Peran Badan Pengelola Cekungan Bandung untuk Mengatasi Masalah Transportasi

"Bapak Gubernur Jawa Barat sudah mengeluarkan kebijakan dan membentuk Badan Pengelola Cekungan Bandung. Tentunya kami dilevel Bandung menunggu langkah-langkah strategis yang ada dilakukan khususnya berkaitan dengan permasalahan kemacetan," kata Tedy, Selasa, 14 Maret 2023 saat menjadi narasumber OPSI di Radio PRFM Bandung.

Menurut politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, pihaknya siap mendukung penuh berbagai upaya dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyelesaikan permasalahan kemacetan di Bandung Raya.

Sebab, Tedy menilai permasalahan kemacetan merupakan hal yang kerap dirasakan masyarakat saat beraktivitas.

Baca Juga: Kata Ridwan Kamil, Ada Lembaga Khusus Urus Proyek 3 Angkutan Massal Kawasan Cekungan Bandung

"Konsen kita dari DPRD Kota Bandung adalah masalah kemacetan dan traspotasinya. Ini dirasakan tiap hari ini oleh masyarakatjadi masalah transportasi ini harus kita tangani ekstra dan pembahasan seputar kemacetan ini pasti mendapat sorotan tajam dari masyarakat untuk segera dituntaskan bersama baik itu oleh Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, dan lainnya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x