Ditangkap di Terminal, Pelaku Pembunuhan di TMP Bandung Ngaku Terpojok Saat Cekcok dengan Korban

- 14 Maret 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan /PRFMNEWS


PRFMNEWS – Polisi mengungkap motif pelaku pembunuhan terhadap korban seorang pria berinisial G yang mayatnya ditemukan di depan Taman Makam Pahlawan (TMP), Cikutra, Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

Motif pembunuhan oleh pelaku berinisial YC terhadap korban G di dekat Taman Makam Pahlawan Cikutra ini disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

Kapolrestabes Bandung mengatakan motif pembunuhan terhadap G di dekat TMP Cikutra terungkap dari hasil pemeriksaan pelaku yang sebelumnya ditangkap di Terminal Cicaheum.

Baca Juga: Misteri Penemuan Mayat di TMP Bandung Terungkap, Dibunuh Teman Sendiri Pakai Pisau Penjual Martabak

"Pelaku ditangkap saat akan kabur ke luar Bandung," kata Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Selasa 14 Maret 2023.

Kepada polisi, ungkap Aswin Sipayung, pelaku YC melakukan pembunuhan karena merasa terpojok usai cekcok dengan korban yang merupakan temannya sendiri.

Korban oleh pelaku ditusuk menggunakan pisau hasil rampasan dari penjual martabak tak lama setelah terlibat cekcok tersebut.

Baca Juga: Ungkap Hasil Autopsi, Polisi Pastikan Wanita Tewas Misterius di Arjasari Bandung Korban Pembunuhan

"Pelaku sempat terpojok oleh korban dan teman-temannya. Pelaku kabur dan kembali kepada korban dengan membawa pisau rampasan dari penjual martabak. Pelaku langsung menyerang korban," ujar Aswin.

Aswin melanjutkan saat ini pelaku sudah menjalani penahanan dan pemeriksaan untuk segera dilimpahkan kepada pihak kejaksaan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x