Ungkap Hasil Autopsi, Polisi Pastikan Wanita Tewas Misterius di Arjasari Bandung Korban Pembunuhan

- 9 Maret 2023, 10:15 WIB
Lokasi penemuan mayat wanita tanpa busana di dalam rumah di Arjasari, Kabupaten Bandung, Senin 6 Maret 2023. Ternyata korban pembunuhan.
Lokasi penemuan mayat wanita tanpa busana di dalam rumah di Arjasari, Kabupaten Bandung, Senin 6 Maret 2023. Ternyata korban pembunuhan. /Dok Polresta Bandung

PRFMNEWS – Polisi menegaskan wanita yang sebelumnya ditemukan meninggal secara misterius di kamar rumahnya di Komplek Perumahan Kota Baru Arjasari, Kabupaten Bandung, merupakan korban pembunuhan.

Polisi memastikan perempuan meninggal misterius di Arjasari Bandung itu adalah korban pembunuhan usai mengetahui hasil autopsi jenazah korban.

Kepala Satreskrim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng mengatakan, dari hasil autopsi jenazah ditemukan adanya bekas tindak kekerasan pada tubuh korban bernama Kurnaesin (49) itu.

Baca Juga: Polda Jabar Beberkan Cerita Insiden Wanita di Bandung yang Disebut-sebut Dianiaya Polisi

"Penyebab kematian korban adalah dilihat dari pola luka kekerasan benda tumpul pada leher, terdapat luka jerat," kata Oliestha, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Selain pada leher, tambahnya, ada juga bekas kekerasan pada bagian dada korban. Dari hasil tersebut diduga korban juga sempat dicekik oleh pelaku serta diperkosa.

“Kini kami masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut guna mencari pelaku. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban,” jelas Oliestha.

Baca Juga: Reaksi Susi Pudjiastuti soal Mang Uprit Marah Karena Bunga Edelweiss Rawa di Ranca Upas Dilindas Motor Trail

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan bernama Kurnaesin ditemukan oleh kakak kandungnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya pada Senin, 6 Maret 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x