Polda Jabar Beberkan Cerita Insiden Wanita di Bandung yang Disebut-sebut Dianiaya Polisi

- 9 Maret 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi kasus Synthia Harnum Mahesa yang disebut-sebut dianiaya mantan pacarnya anggota Polisi Briptu Muhammad Faisal hingga bermuluran darah di sebuah hotel di Kota Bandung, 5 Maret 2023
Ilustrasi kasus Synthia Harnum Mahesa yang disebut-sebut dianiaya mantan pacarnya anggota Polisi Briptu Muhammad Faisal hingga bermuluran darah di sebuah hotel di Kota Bandung, 5 Maret 2023 /Pikiran Rakyat/Hafizha Azka

PRFMNEWS - Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) membeberkan cerita lengkap insiden seorang wanita di Kota Bandung yang disebut-sebut dianiaya oleh mantan pacarnya yang berprofesi sebagai Polisi.

 

Insiden seorang wanita masuk rumah sakit di Kota Bandung dengan kondisi bermuluran darah pada Minggu, 5 Maret 2023 itu akhirnya terkuak.

Peristiwa ini melibatkan dua orang, yakni Synthia Harnum Mahesa serta Briptu Muhammad Faisal yang merupakan Anggota Sat Resnarkoba Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga: Reaksi Susi Pudjiastuti soal Mang Uprit Marah Karena Bunga Edelweiss Rawa di Ranca Upas Dilindas Motor Trail

Berikut cerita selengkapnya berdasarkan hasil pemeriksaan Paminal Bid Propam Polda Jabar.

Pada Minggu 5 Maret 2023 sekira pukul 01.00 WIB Briptu Muhammad Faisal masuk ke kafe Waiting Room di Jalan Gudang Selatan, Kota Bandung untuk menikmati hiburan live musik dengan meminum-minuman beralkohol.

Saat itu Faisal dihubungi oleh Synthia Harnum Mahesa melalui chat WhatsApp. Melalui chat WA tersebut, Synthia mengatakan akan datang menemui Faisal di Waiting Room.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Polda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x