Reaksi Susi Pudjiastuti soal Mang Uprit Marah Karena Bunga Edelweiss Rawa di Ranca Upas Dilindas Motor Trail

- 8 Maret 2023, 21:40 WIB
Susi Pudjiastuti.
Susi Pudjiastuti. /Instagram.com/susipudjiastuti115

PRFMNEWS – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menanggapi video petani Bunga Edelweiss Rawa yang marah lantaran lahan budidaya flora langka itu rusak akibat dilindas motor trail.

Kemarahan petani Bunga Edelweiss Rawa yang dikenal sebagai Mang Uprit akibat lahan budidayanya rusak dilintasi peserta event motor trail di Ranca Upas, Ciwidey, Kabupaten Bandung ini mengundang simpati dari Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti menyampaikan rasa simpatinya terhadap Mang Uprit yang kesal lahan budidaya Bunga Edelweiss Rawa di Ranca Upas Bandung rusak akibat event motor trail ini melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Apa Itu Bunga Rawa Edelweiss? Lahannya Rusak Akibat Event Trail di Ranca Upas

Dalam cuitannya, Susi Pudjiastuti juga menyatakan turut berduka atas kejadian rusaknya lahan budidaya Bunga Edelweiss Rawa akibat event motor trail di kawasan Ranca Upas Bandung ini.

“Saya ikut berduka..simpati saya untuk Bapak yang telah menanam bunga dengan susah payah dihancurkan begitu saja,” cuit Susi Pudjiastuti, Rabu 8 Maret 2023.

Pada cuitannya itu pula, Susi menawarkan bantuan yang sekiranya bisa dia berikan untuk membudidayakan kembali bunga endemik Danau Ciharus, Kamojang, Garut dan Ranca Upas ini.

Baca Juga: Mang Uprit Beri Penjelasan Mengenai Edelweiss Rawa yang Rusak Karena Motor Trail di Ranca Upas

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x