2 Hari Tak Terlihat, Seorang Wanita di Bandung Ditemukan Meninggal Misterius di Kamar

- 7 Maret 2023, 22:30 WIB
Ilustrasi jenazah.
Ilustrasi jenazah. /prfmnews


PRFMNEWS – Polisi tengah menyelidiki kasus perempuan yang ditemukan meninggal dunia secara misterius di dalam kamar rumahnya sendiri di Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

Penemuan mayat perempuan bernama Kurnaesin (49) yang meninggal misterius di Perumahan Kota Baru Arjasari Bandung itu terjadi pada Senin, 6 Maret 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

"Kejadian tersebut diketahui oleh saksi pelapor selaku kakak kandung korban," kata Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Polisi Temukan Dua Sajam di TKP Penemuan Dua Mayat Wanita Dicor di Bekasi

Imron lanjut menjelaskan kronologis ditemukannya jasad Kurnaesin oleh kakak kandung korban.

Pada hari penemuan, ujar Imron, kakak kandung korban berniat mencari kabar adiknya itu karena sudah dua hari tidak melihatnya.

Kemudian kakak korban itu mendatangi ke rumah adiknya itu untuk memastikan keberadaan korban. Saat tiba di lokasi pintu rumah korban dalam keadaan terkunci.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Pinggir Sungai Gegerkan Warga Astana Anyar Kota Bandung

"Selanjutnya dipanggil-panggil tidak ada jawaban. Lalu tirai jendela kamarnya dibuka dan saksi melihat adiknya sedang berbaring di kamar dalam keadaan tertutup kain selimut," ungkap Imron.

Karena kakaknya itu curiga, Imron menyatakan, kakaknya itu lantas meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x