Ke Bandung, Mensos Risma Salurkan Bantuan Hasil Donasi Masyarakat

- 21 Februari 2023, 15:10 WIB
Mensos RI Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada masyarakat di Balai Sosial Wyata Guna, Kota Bandung.
Mensos RI Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada masyarakat di Balai Sosial Wyata Guna, Kota Bandung. /RIZKY PERDANA/PRFM


PRFMNEWS - Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat di Balai Wyata Guna, Kota Bandung, Selasa 21 Februari 2023.

Ada enam orang yang menerima bantuan uang tunai dan sejumlah bingkisan. Empat di antaranya adalah anak-anak dan bayi yang memerlukan bantuan perawatan kesehatan.

Sumber dana bantuan tersebut berasal dari donatur yang menyumbang lewat platform Kitabisa.com, serta sebagian anggaran dari Kementerian Sosial.

Baca Juga: Mensos Imbau Masyarakat Laporkan Talent Live Streaming yang Bikin Konten Lansia Mengemis Gift

Bu Risma, sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mereka yang membutuhkan.

"Terimakasih kepada donatur dan orang baik yang sudah memberikan sumbangsihnya untuk anak-anak kita yang sekarang sakit macam-macam," kata Risma.

Bu Risma juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah melaporkan melalui media sosial terkait adanya masyarakat yang butuh bantuan.

Baca Juga: Pengakuan Seorang Korban Gempa Cianjur yang Ditolak Saat Payungi Mensos Risma

Kemensos kata Risma, terus memantau melalui media sosial dan ketika ada yang membutuhkan bantuan, pihaknya akan mendatangi dan memberikan pertolongan langsung.

Uang bantuan yang diterima kata Risma, dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti makanan atau pembelian obat yang tidak ditanggung BPJS.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x