Presiden Jokowi ke Bandung Hari ini, Datangi Pasar Kosambi dan Kantor Pos untuk Berbagi Sejumlah Bansos

- 13 Oktober 2022, 12:45 WIB
Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan pers di Stasiun Kereta Cepat Jakarta - Bandung di Tegalluar Kamis, 13 Oktober 2022.
Presiden Joko Widodo saat memberikan keterangan pers di Stasiun Kereta Cepat Jakarta - Bandung di Tegalluar Kamis, 13 Oktober 2022. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) lakukan kunjungan kerja ke Kota dan Kabupaten Bandung pada hari ini, Kamis 13 Oktober 2022.

Ada sejumlah lokasi dan agenda kegiatan dilakukan Presiden Jokowi di Bandung hari ini. Presiden tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara pukul 08.30 WIB.

Pabrik PT Bio Farma, Pasar Kosambi, Kota Bandung dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kabupaten Bandung jadi lokasi yang dikunjungi Presiden Jokowi hari ini.

Baca Juga: Berikut Lokasi yang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi dalam Kunjungan Kerjanya ke Bandung Hari ini

Presiden Jokowi menuju Bandung menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 08.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selanjutnya, Presiden beserta rombongan langsung menuju pabrik PT Bio Farma. Di tempat itu, Jokowi meluncurkan sekaligus meninjau penyuntikan perdana Vaksin Indovac.

Baca Juga: Perbaikan Jembatan Cisangkuy di Kamasan Telah Rampung dan Akan Dibuka Kembali

Selesai acara tersebut, Kepala Negara akan bergeser ke Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kawasan Infrastruktur PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, untuk melakukan peninjauan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x