Polisi Masih Selidiki Penyebab Tabrakan Toyota Fortuner dan Honda Civic di Jalan Palasari Kota Bandung

- 20 Februari 2023, 11:00 WIB
Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris saat mengecek Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan dengan sebuah Honda Civic di Simpang Palasari - Lodaya Kota Bandung Senin, 20 Februari 2023.
Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris saat mengecek Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan dengan sebuah Honda Civic di Simpang Palasari - Lodaya Kota Bandung Senin, 20 Februari 2023. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas di jalan Palasari, tepatnya di simpang Jalan Palasari - Jalan Lodaya Kota Bandung pada pagi ini Senin, 20 Februari 2023.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris menjelaskan kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kata Arif, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kecelakaan antara Toyota Fortuner dan Honda Civic di Jalan Palasari tersebut.

Baca Juga: Kronologi Tabrakan Toyota Fotuner dan Honda Civic di Simpang Palasari - Lodaya Kota Bandung Pagi ini

"Kejadian ini masih dalam penyelidikan, kita masih mendalami apakah ada yang menerobos lampu merah atau ada pengendara dalam pengaruh alkohol ini masih dalam penyelidikan," jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Dijelaskan dia, untuk kronologi tabrakan ini bermula saat kedua kendaraan datang dari arah yang berbeda.

Kendaraan Toyota Fortuner diketahui datang dari arah utara menunju selatan. Sementara kendaraan Honda Civic melaju dari barat menuju timur.

Baca Juga: Klarifikasi Tour Guide dan Pengamen yang Terlibat Perselisihan di Tempat Wisata di Lembang, Begini Kata Mereka

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x