Kronologi Tabrakan Toyota Fotuner dan Honda Civic di Simpang Palasari - Lodaya Kota Bandung Pagi ini

- 20 Februari 2023, 08:30 WIB
Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris saat mengecek Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan dengan sebuah Honda Civic di Simpang Palasari - Lodaya Kota Bandung Senin, 20 Februari 2023.
Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif Saiful Haris saat mengecek Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan dengan sebuah Honda Civic di Simpang Palasari - Lodaya Kota Bandung Senin, 20 Februari 2023. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Palasari Kota Bandung tepatnya di simpang Palarasi - Lodaya pada Senin, 20 Februari 2023 pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner dan Honda Civic.

Salah seorang relawan PMI Kecamatan Lengkong, Reza menjelaskan, saat dia tiba kondisi pegemudi Honda Civic sudah berada di luar mobil dengan kondisi luka di kepala dan megalami sesak.

"Untuk pengemudi yang menjadi korban dari mobil putih (civic) sudah ada di luar mobil dengan kondisi luka di kepala dan sesak di dada," jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Klarifikasi Tour Guide dan Pengamen yang Terlibat Perselisihan di Tempat Wisata di Lembang, Begini Kata Mereka

Dijelaskan dia, menurut keterangan warga sekitar pengemudi honda civic tersebut berada di luar mobil karena diduga ditarik oleh pengemudi mobil Fortuner.

"Saat ini pengemudi yang luka itu sudah di IGD Rumah Sakit Muhammadiyah," ucapnya.

Saat dievakuasi, pengemudi honda civic dalam kondisi sadar namun sedikit linglung karena diduga pusing akibat benturan di kepala.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x