Pengamen yang Cekcok dengan Tour Guide di Lembang Buka Suara, Ngaku Sudah Nyanyi Dalam Bus Tapi Disuruh Turun

- 19 Februari 2023, 18:40 WIB
Pengamen debat dengan tour guide bus pariwisatra di The Great Asia Afrika Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Pengamen debat dengan tour guide bus pariwisatra di The Great Asia Afrika Lembang, Kabupaten Bandung Barat. /IG @infobdgbaratcimahi

PRFMNEWS - Dua pengamen pria terlibat cekcok dengan tour guide atau tour leader (TL) bus pariwisata di tempat wisata The Great Asia Africa, Lembang, Kabupaten Bandung Barat angkat bicara.

 

Dua pengamen ini memberi klarifikasi usai viral di media sosial sebuah video yang menampilkan mereka saling adu mulut dan marah kepada 2 tour guide bus pariwisata di tempat wisata Lembang, Bandung Barat itu.

Pengamen viral usai cekcok dengan tour leader bus pariwisata di Lembang ini adalah Widi (bersweater merah dalam video) dan Rey (bersweater abu tua) menyampaikan klarifikasi mereka kepada redaksi prfmnews.id, Minggu 19 Februari 2023.

Baca Juga: Usul Bangun Flyover Bojongsoang, Bupati Bandung ke Ridwan Kamil: Jangan Urus Kota Saja Pak

Widi dan Rey yang datang langsung ke kantor redaksi menyampaikan, kejadian cekcok dengan tour leader bus pariwisata di Lembang tersebut terjadi pada Selasa, 14 Februari 2023 sekira pukul 13.00 WIB

Dari pengakuan Widi, dia dan rekannya itu sudah sempat masuk ke dalam bus pariwisata yang sedang parkir bahkan telah membawakan lagu untuk menghibur para wisatawan dalam bus.

Dia mengaku pula sebelumnya sudah minta izin kepada para wisatawan dalam bus itu untuk mengamen dan sudah dipersilakan, meski tidak melihat keberadaan tour leader di dalam bus.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x