Target Pemerintah Kota Bandung: Flyover Ciroyom Selesai Juli Tahun Ini

- 8 Februari 2023, 16:20 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengecek proyek pembangunan Flyover Ciroyom, Rabu 8 Februari 2023.
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna mengecek proyek pembangunan Flyover Ciroyom, Rabu 8 Februari 2023. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung memasang target pembangunan jalan layang (Flyover) Ciroyom selesai pada bulan Juli tahun 2023 ini.

Sekda Kota Bandung Ema Sumarna menyatakan, saat ini proyek pembangunan Flyover Ciroyom sudah mencapai 26 persen.

Tak hanya proyek pembangunan Flyover Ciroyom, lanjut Ema Sumarna, pengerjaan penyeberangan orang (JPO) di kawasan jalan layang tersebut harus selesai pada Juli 2023.

Baca Juga: Ada Warga yang Masih Hidup Tapi Tercatat Sudah Meninggal Dunia, Pemkot Bandung Berikan Penjelasan

Proyek pembangunan flyover dan jembatan penyeberangan orang (JPO) Ciroyom di Kecamatan Andir dan Cicendo ditargetkan selesai pada Juli 2023 mendatang. Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 26 persen.

"Kita melihat semua sedang berprogres. Semua bangunan sudah dihancurkan, pekerjaan sudah 26 persen," ujar Ema Sumarna saat meninjau pembangunan Fly Over Ciroyom bersama Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Wilayah Jawa Barat, Rabu 8 Februari 2023.

Disebutkan Ema Sumarna, proses penertiban bangunan di sekitaran Flyover Ciroyom yang diisi 265 Kepala Keluarga di Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir, Kota Bandung telah selesai.

Selanjutnya penertiban bangunan yang diisi 120 Kepala Keluarga di Jalan Arjuna Kelurahan Husein Kecamatan Cicendo segera dilakukan. Mayoritas bangunan yang akan ditertibkan berupa kios dan rumah tinggal.

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka Registrasi Digital ID Lewat Mepeling di Balai Kota, Ini Syarat dan Jadwal Layanannya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x