Hujan Disertai Angin Kencang di Pasar Ciroyom, Puing-puing Atap Beterbangan

- 29 Juli 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi hujan deras. Angin kencang melanda Pasar Ciroyom Kota Bandung hingga atap beterbangan hari ini, Jumat 29 Juli 2022.
Ilustrasi hujan deras. Angin kencang melanda Pasar Ciroyom Kota Bandung hingga atap beterbangan hari ini, Jumat 29 Juli 2022. /Pixabay/PublicDomainPictures/

PRFMNEWS - Hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Pasar Ciroyom Kota Bandung pada hari ini Jumat, 29 Juli 2022.

Dikutip dari Instagram @infotibandung, pada sore hari ini terjadi hujan deras disertai angin kencang yang membuat atap genting terlepas akibat dari angin yang begitu kencang melepas genting dari pasar tersebut.

Terlihat dalam unggahan, hujan deras mengguyur sekita pasar Ciroyom sehingga ada beberapa puing-puing bangunan pasar ikut terbawa angin kencang.

Saking kencangnya hujan dan angin di sekitar pasar Ciroyom, membuat salah satu seng terjatuh dan terbawa angin.

Baca Juga: Mardani Maming Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Atas Kasus Suap Izin Usaha Tambang

Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa, namun kepanikan terasa akibat hujan yang begitu deras disertai angin kencang melanda pasar Ciroyom.

Saking paniknya, ada seseorang yang hendak melakukan adzan karena hampir semua peretelan pasar seperti asbes, seng dan baligo terbawa angin.

“Cuaca di Ciroyom sekitar pasar dan terminal terpantau hujan deras disertai angin kencang, Jumat 29 Juli 2022,” tulis Instagram @infotibandung.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Buah Naga Memiliki Banyak Manfaat Atasi Penyakit, Diantaranya Kolesterol dan Darah Tinggi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x