Video: Warga Nyaris Tertabrak Kereta Api di Perlintasan KA Cimindi Hari ini

- 15 Desember 2022, 15:20 WIB
Detik-detik seorang warga yang sedang berjalan kaki santai nyaris tertabrak kereta api (KA) di pintu perlintasan dekat Stasiun Cimindi, Kota Bandung, Kamis 15 Desember 2022.
Detik-detik seorang warga yang sedang berjalan kaki santai nyaris tertabrak kereta api (KA) di pintu perlintasan dekat Stasiun Cimindi, Kota Bandung, Kamis 15 Desember 2022. /Instagram @edansepurid

PRFMNEWS – Video detik-detik seorang warga yang sedang berjalan kaki santai nyaris tertabrak kereta api (KA) di pintu perlintasan dekat Stasiun Cimindi, Kota Bandung viral di media sosial (medsos).

Video viral seorang pejalan kaki pria nyaris tertabrak kereta api di pintu perlintasan Stasiun Cimindi, Kota bandung ini diunggah akun Instagram @edansepurid pada hari ini, Kamis 15 Desember 2022.

Mengutip keterangan video tersebut, peristiwa detik-detik pejalan kaki pria hampir tertabrak kereta api di pintu perlintasan KA Stasiun Cimindi ini terjadi pada Kamis, 15 Desember 2022 pagi.

Baca Juga: Warga Inisiasi Petisi Pertahankan KA Argo Parahyangan yang Terancam Dihilangkan karena Kereta Cepat

Dalam video singkat itu tampak seorang pria berpakaian serba hitam berjalan kaki menyeberangi rel dengan santai padahal kondisi pintu perlintasan Stasiun Cimindi ini tertutup dan sirine berbunyi.

Terlebih posisi KA Cikuray yang melaju dengan kecepatan tinggi sudah sangat dekat dengan pintu perlintasan tempat pejalan kaki tersebut menyeberang.

Perekam video yang merekam detik-detik menegangkan tersebut dari kejauhan bahkan sempat berteriak melihat pejalan kaki itu seolah tidak mengetahui KA yang akan melintas sudah sangat dekat.

Baca Juga: Begini Rancangan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD Kota Bandung Pada Pemilu 2024

Terdengar pula masinis KA Cikuray sudah berulang kali membunyikan klakson sebagai peringatan kepada pejalan kaki itu namun seolah tak digubris.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x