Presiden Jokowi Beri Bantuan untuk Ratusan Pedagang di Pasar Kosambi Kota Bandung

- 13 Oktober 2022, 18:30 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan bantuan untuk pedagang di Pasar Kosambi Kota Bandung pada Kamis, 13 Oktober 2022.
Presiden Jokowi saat memberikan bantuan untuk pedagang di Pasar Kosambi Kota Bandung pada Kamis, 13 Oktober 2022. /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022, Pasar Kosambi Kota Bandung terlihat lebih ramai dari biasanya. Tidak hanya dipenuhi penjual dan pembeli, Pasar Kosambi dipenuhi oleh masyarakat umum yang sangat antusias untuk melihat kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Saat tiba di pasar sekitar pukul 13.00 WIB, Presiden Jokowi disambut langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Riuh suara masyarakat turut menyambut kehadiran Jokowi yang hadir di Pasar Kosambi untuk memberikan bantuan kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima.

Baca Juga: Mengenal Vaksin IndoVac yang Diresmikan Presiden Jokowi di Bandung, Diklaim Punya KIPI Lebih Ringan

Sebanyak 140 pedagang di Pasar Kosambi Bandung tersebut mendapat bantuan berupa paket sembako dan uang tunai Rp1.200.000.

Para penerima manfaat mengaku senang mendapat bantuan dari Presiden.

Darmanto, warga Kelurahan Kebon Pisang yang sehari-hari berdagang perabotan rumah tangga dari anyaman bambu mengaku senang mendapat bantuan dari Jokowi.

“Bangga bisa bertemu presiden (dan mendapat bantuan), biasanya lihat di tv, akhirnya bisa bertatap muka dengan pak Jokowi,” katanya.

Baca Juga: Bangga Luncurkan Vaksin IndoVac di Bio Farma Bandung, Jokowi: 1,5 Tahun Diam Tahu-tahu Jadi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x