Bobotoh Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan di GOR Saparua

- 8 Oktober 2022, 20:16 WIB
Ribuan Bobotoh Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan di Gor Saparua Kota Bandung, Sabtu 8 Oktober 2022.
Ribuan Bobotoh Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan di Gor Saparua Kota Bandung, Sabtu 8 Oktober 2022. /Ema Rachmawati/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Ribuan supporter bersatu menggelar doa bersama 'Dari Kami untuk Malang' pada hari ketujuh Tragedi Kanjuruhan di GOR Saparua Kota Bandung, Sabtu 8 Oktober 2022.

Tak hanya Bobotoh, para suporter seperti The Jak Mania (Persija Jakarta), Panser Biru (PSIS Semarang), Bonek (Persebaya Surabaya), Bobotoh (Persib Bandung) hadir kirim doa untuk para korban tragedi Kanjuruhan.

Doa bersama dimulai setelah melakukan sholat Magrib berjamaah, selanjutnya mereka berdzikir, bersholawat dan tasbih bersama dipimpin oleh Ustadz serta dihadiri tokoh Bobotoh Yana Umar dan beberapa orang legenda Persib seperti Erlangga, Tony Sucipto dan lainnya.

Baca Juga: Seorang Pria Terjatuh dari Lantai Dua Bangunan di Jalan Antaloka Kota Bandung, Korban Keluar Darah dari Mulut

"Ini adalah bentuk kepedulian dari para suporter dan kami bersatu disini. Ini menjadi momentum yang baik bagi kami belajar untuk lebih mencintai perdamaian," ungkap salah seorang panitia acara, Kukuh Wiguna saat ditemui di GOR Saparua, Sabtu 8 Oktober 2022 malam.

Diakuinya, acara tersebut menjadi satu wadah yang membuat semua suporter bisa lebih dekat satu sama lain tanpa memandang klub Sepakbola manapun.

"Harapan mudah-mudahan setelah ini agenda bersama suporter kedepannya dapat mendorong semua elemen agar sepakbola lebih sehat. Dan itu tidak hanya terjadi hari ini," lanjutnya.

Baca Juga: Kadiv Humas Polri: Ditemukan 46 Botol Diduga Miras di Stadion Kanjuruhan

Ribuan Bobotoh Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan di Gor Saparua Kota Bandung, Sabtu 8 Oktober 2022.
Ribuan Bobotoh Gelar Doa Bersama untuk Tragedi Kanjuruhan di Gor Saparua Kota Bandung, Sabtu 8 Oktober 2022. Ema Rahmawati/PRFMNEWS

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x