Ketua DPRD Dukung Kebangkitan Sentra Industri Kota Bandung

- 11 September 2022, 17:45 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengunjungi Festival Sentra Industri Kota Bandung gelaran Disdagin Kota Bandung, di Ciwalk, Bandung, Sabtu 10 September 2022.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengunjungi Festival Sentra Industri Kota Bandung gelaran Disdagin Kota Bandung, di Ciwalk, Bandung, Sabtu 10 September 2022. /DPRD Kota Bandung.

PRFMNEWS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Tedy Rusmawan mendukung kebangkitan sentra industrik di Kota Bandung.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengunjungi Festival Sentra Industri Kota Bandung gelaran Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Kota Bandung, di Ciwalk, Bandung, Sabtu 10 September 2022.

Usai meninjau gelaran Festival Sentra Industri Kota Bandung, Tedy Rusmawan menyatakan kebangkitan semangat para pelaku industri dari berbagai sentra di Kota Bandung.

Baca Juga: Cepat Hapus Aplikasi Ini dari HP, Telah Disusupi Virus Malware Berbahaya

“Dari produk-produk berkualitas kelas ekspor yang ikut serta di festival ini, saya merasakan adanya energi tinggi dari para pelaku industri untuk bangkit setelah terdesak pandemi. Saya berharap semangat ini bisa menular di kelompok sentra masing-masing, dan seluruh pelaku industri Kota Bandung,” kata Tedy Rusmawan.

Tedy Rusmawan mengapresiasi Festival Sentra Industri Kota Bandung.

Tercatat ada perwakilan dari 15 sentra industri di Kota Bandung mulai dari Sentra Rajut Binongjati, Sepatu Cibaduyut, Kaos dan Sablon Suci, Boneka Warung Muncang dan Sukamulya, Percetakan Pagarsih, Oven Cimindi serta Tahu Cibuntu.

Baca Juga: Korban Kekerasan Seksual oleh Calon Pendeta di NTT Bertambah Jadi 12 Orang

Dari hasil berkeliling di stand peserta, Tedy Rusmawan mendengar acara ini diapresiasi oleh para pelaku industri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x