Berlaku Sepekan, Uji Coba Rekayasa Lalin di Jalan Jakarta dan Sukabumi Kota Bandung Mulai 22 Agustus 2022

- 16 Agustus 2022, 06:45 WIB
Rekayasa lalu lintas di Jalan Jakarta-Jalan Sukabumi.
Rekayasa lalu lintas di Jalan Jakarta-Jalan Sukabumi. /Dishub Jabar

PRFMNEWS – Uji coba rekayasa lalu lintas (lalin) akan diberlakukan di ruas Jalan Jakarta dan Jalan Sukabumi, Kota Bandung.

Jadwal pelaksanaan uji coba rekayasa lalin di ruas Jalan Jakarta dan Jalan Sukabumi, Kota Bandung ini berlaku mulai Senin, 22 Agustus sampai Minggu, 28 Agustus 2022.

Pelaksanaan uji coba perubahan arus kendaraan di ruas Jalan Jakarta dan Jalan Sukabumi selama seminggu tersebut merupakan uji coba tahap 1.

Baca Juga: Jadwal Uji Coba Penerapan Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Sukabumi Kota Bandung

Rute uji coba rekayasa lalin yang diberlakukan di kedua ruas jalan tersebut disampaikan TMC Polrestabes Bandung melalui akun Instagram resmi mereka pada Senin, 15 Agustus 2022.

Mengutip infografis unggahan itu, uji coba berlangsung pada sore hari selama periode pelaksanaan tersebut mulai pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Rute uji coba rekayasa lalin yang diterapkan yaitu kendaraan dari arah Jalan Sukabumi diperbolehkan putar balik menuju Jalan Jakarta atau belok kanan menuju Jalan Ahmad Yani.

Baca Juga: Pencurian Mobil di Depan Yomart Cikutra Bandung, Pelaku Terekam CCTV

Kemudian, arus kendaraan di Jalan Sukabumi kembali diberlakukan dua arah yakni dari dan ke Jalan Laswi atau dari dan ke Jalan Jakarta.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x