Bupati Bandung Berencana Bangun 5 RSUD untuk Memaksimalkan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

- 30 Juni 2022, 09:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam adara ground breaking RSUD Kertasari di Desa Sukapura, Kecamatan Kertasari pada Rabu, 29 Juni 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam adara ground breaking RSUD Kertasari di Desa Sukapura, Kecamatan Kertasari pada Rabu, 29 Juni 2022. /Setda Kabupaten Bandung.

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna meresmikan pembangunan dua rumah sakit umum daerah (RSUD) di Cimaung dan Kertasari pada Rabu, 29 Juni 2022.

Dadang mengharapkan dengan hadirnya RSUD Cimaung dan RSUD Kertasari ini membuat pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan lebih optimal.

Selain itu, semoga dengan dibangunnya proyek infrastruktur ini dapat mendongkrak peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Bandung tahun 2022.

Baca Juga: Berikut Faktor Pemicu Kambuhnya Penyakit Jantung yang Harus Diwaspadai Para Jemaah Haji

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kegiatan ground breaking RSUD Kertasari, Desa Sukapura, Kecamatan Kertasari pada Rabu, 29 Juni 2022.

"Saya mengajak kepada masyarakat dan semua pihak untuk bersama-sama bisa memberikan kontribusi positif, demi percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung. Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini akan berdampak besar bagi masyarakat," ucapnya, dikutip prfmnews.id dari Instagram @prokopimkabbandung pada Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: 4 Gerakan Mudah Senam Kaki Diabetes Banyak Manfaatnya, Dipaparkan Kemenkes

Dalam hal ini, Pemkab Bandung menaruh perhatian besar kepada sektor kesehatan masyarakat.

Karena sesuai dengan misi yang kedua dari Bupati Bandung yaitu, menyediakan layanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas serta merata.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x