Pria di Bandung Diduga Tipu Wanita Rp20 Juta, Pas Ditagih Marah Sambil Pegang Senjata

- 1 Juni 2022, 18:25 WIB
Foto: Ilustrasi Penipuan
Foto: Ilustrasi Penipuan /Gisela R//Pixabay/methodshop

PRFMNEWS - Video viral menampilkan pria diduga lakukan penipuan uang Rp20 juta di wilayah Katapang, Kabupaten Bandung marah-marah saat ditagih oleh seorang wanita.

Bahkan pria diduga penipu itu ingin balik mengancam dan menyerang ke wanita yang menangis saat menagih uang Rp20 juta itu sambil tangannya memegang senjata pemukul.

Momen pria ditagih wanita tapi malah balik marah-marah yang terjadi di sebuah masjid wilayah Katapang Bandung itu direkam kamera ponsel saat malam hari dan diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Rabu, 1 Juni 2022.

“Nipu 20 juta ditagih baik-baik malah merasa tak bersalah dan bawa alat untuk memukul,” tulis akun tersebut sebagai keterangan videonya.

Baca Juga: Terjadi Kebakaran di Kebayoran Lama Hari Ini, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Dalam keterangan disebutkan pula lokasi kejadian di Komplek Perumahan Gading Junti Asri, Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu, tampak si penagih seorang wanita mendatangi lokasi sosok pria yang diduga melakukan penipuan terhadap dirinya di sebuah masjid.

Pria itu berdiri di teras masjid sambil tangan kanan menenteng alat pemukul dan tangan kiri memegang rokok.

Bukannya berbicara baik-baik dan mencoba mencari solusi atas permasalahan mereka, pria yang diduga menjadi sosok penanggung jawab atas uang senilai Rp20 juta itu malah nyolot.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x