Uya Kuya Laporkan Selebgram Medina Zein Terkait Dugaan Kasus Penipuan Jual Beli Mobil

- 20 Mei 2022, 19:26 WIB
Merasa Tertipu, Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Bareskrim Polri Terkait Penipuan Jual Beli Mobil
Merasa Tertipu, Uya Kuya Laporkan Medina Zein ke Bareskrim Polri Terkait Penipuan Jual Beli Mobil /Tangkapan layar Instagram @uyakuya

PRFMNEWS - Sempat viral di media sosial mengenai perseteruan artis Uya Kuya dan juga selebgram Medina Zein akhirnya berujung pelaporan oleh Uya Kuya.

Artis Uya Kuya melaporkan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

"Iya betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, pada Kamis 19 Mei 2022, seperti dikutip prfmnews.id melalui PMJ News.

Baca Juga: PT Wijaya Karya Buka Lowongan Kerja untuk Pegawai Kontrak Bagi Lulusan D3 dan S1, Simak Syarat-Syaratnya

Pol Endra Zulpan menyebutkan bahwa, kasus ini telah dilaporkan Uya Kuya pada empat hari lalu.

Dalam laporannya, Uya mengaku telah mentransfer sejumlah uang untuk pembelian mobil. Namun jual beli tersebut tidak terjadi.

"Ternyata awalnya perjanjian jual beli mobil namun ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut. Namun uangnya sudah ditransfer itu yang dilaporkan. Uya Kuya mentransfer uang kurang lebih Rp 150 juta," ungkap Zulpan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Komisi Yudisial 2022 untuk 14 Provinsi, Simak Persyaratan dan Cara Daftarnya

Kata Zulpan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pelapor Uya Kuya dan terlapor Medina Zein dalam kasus dugaan penipuan jual beli mobil ini. Namun, penyidik akan lebih dulu mendalami laporan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x