DJ Una Rugi 700 Juta Terkait Kasus Kasus Penipuan Robot Trading DNA Pro, Polisi Kini Dalami Laporannya

- 15 April 2022, 16:40 WIB
DJ Una melaporkan DNA Pro ke polisi setelah alami kerugian Rp700 juta.
DJ Una melaporkan DNA Pro ke polisi setelah alami kerugian Rp700 juta. /Instagram/@putriuna

PRFMNEWS - DJ Una telah membuat laporan terkait kasus penipuan perdagangan robot trading DNA Pro dan kini Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri telah menerima laporan dari DJ Una tersebut.

Adapun menurut Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri saat ini laporan dari DJ Una dan juga barang bukti tersebut tengah didalami penyidik.

"(Laporan DJ Una) jadi barang bukti penyidik untuk didalami," ungkap Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, pada Jumat 15 April 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui PMJ News.

Baca Juga: Merantau 3,5 Tahun di Jepang Pria Ini Menyamar Jadi Ojol Saat Pulang ke Rumah, Netizen Dibuat Haru

lebih lanjut, laporan DJ Una terhadap PT DNA Pro Academy dan seseorang bernama Hoki Irjana ini dilayangkan pada Rabu, 13 April 2022 kemarin.

Diketahui, dalam kasus tersebut DJ Una mengaku mengalami kerugian sebesar Rp700 juta atas penipuan robot trading DNA Pro.

Selain itu, DJ Una mengungkapkan bahwa uang tersebut merupakan kumpulan uang pribadi, keluarga dan teman-temannya.

Sementara itu, Kombes Pol Gatot Repli Handoko belum menjelaskan lebih lanjut kapan DJ Una akan dimintai keterangan sebagai pelapor atas laporan yang dilayangkannya.

Ini dikarenakan saat ini, penyidik tengah fokus untuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah publik figur yang diduga ikut mempromosikan DNA Pro.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x