Penuhi Panggilan Polisi, Uya Kuya Bawa Bukti Setumpuk Terkait Kasus Dugaan Penipuan yang Dilakukan Medina Zein

- 25 Mei 2022, 21:15 WIB
Presenter Uya Kuya bersama sang istri Astrid Khairunisha mendatangi Mapolda Metro Jaya.
Presenter Uya Kuya bersama sang istri Astrid Khairunisha mendatangi Mapolda Metro Jaya. /tangkapan layar YouTube @HITZ INFOTAINMENT/

PRFMNEWS - Presenter dan juga artis Uya Kuya memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Suami dari Astrid Kuya tersebut datang sebagai saksi pelapor kasus penipuan jual beli mobil yang dilakukan selebgram Medina Zein.

Berdasarkan pantauan pmjnews.com, Uya Kuya didampingi istrinya Astrid Kuya tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.53 WIB.

"Jadi, mau masuk ke dalam dulu penuhi panggilan polisi. Iya, saya sudah buat laporan dari minggu lalu, sekarang mau dimintai keterangan BAP," ujar Uya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, pada Rabu 25 Mei 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: Catat! Berikut Jadwal PPDB Jabar 2022 Berdasarkan Jalur Penerimaan

Selanjutnya, dalam pemeriksaan tersebut Uya Kuya mengaku membawa sejumlah barang bukti.

Tidak main-main barang bukti tersebut yang mendukung laporan kasus penipuan jual beli mobil tersebut. Termasuk dengan bukti palsu transfer yang diberikan Medina Zein.

"Ada berkas barang buktinya segini setumpuk. Iya (termasuk bukti transfer palsu) sudah ada. Sudah gue bawa semua keterangan dari bank nya, rekening koran dari bank hari itu," jelas Uya Kuya.

Diberitakan sebelumnya, Uya Kuya melaporkan selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x