Viral Video Dugaan Penipuan Minta Uang Modus Habis Bensin di BSD Tangerang Selatan

- 21 Mei 2022, 07:30 WIB
Aksi Dugaan Penipuan Minta Uang Modus Habis Bensin di BSD Tangerang Selatan
Aksi Dugaan Penipuan Minta Uang Modus Habis Bensin di BSD Tangerang Selatan /Instagram @kabarserpong


PRFMNEWS – Baru-baru ini beredar video viral menampilkan seorang pria terduga penipu yang meminta uang dengan modus habis bensin di satu SPBU kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Aksi dugaan penipuan oleh seorang pria di pintu keluar SPBU di kawasan BSD City, Tangerang Selatan dengan modus pura-pura kehabisan bensin diunggah akun Instagram @kabarserpong.

Dalam video itu, terlihat seorang pria berdiri di tepi jalan tepat di pintu keluar SPBU Golden Boulevard BSD City dengan posisi jok motor sengaja dibuka. Kejadian itu dikabarkan terjadi pada Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Modus Penyelundupan Sabu Gunakan Charger HP Terungkap, Seorang Narapidana dan Dua Pegawai Kejaksaan Terlibat

Baca Juga: 14 Kali Beraksi, Komplotan Begal dengan Modus Korban Penganiayaan Ditangkap Polisi

Tak sedikit pemotor lain mendekati pria tersebut seperti menanyakan apa yang terjadi pada dirinya. Pria itu tampak menjelaskan kendala yang dialami bahwa motornya kehabisan bensin.

“Seorang pria dan sebuah sepeda motor dengan kondisi jok terbuka, meminta-minta uang ke pengguna jalan,” tulis pemilik akun sebagai keterangan videonya, dikutip prfmnews.id pada Jumat 20 Mei 2022.

Untuk lebih meyakinkan pengendara lain yang akan membantu memberi uang, pria itu mencoba membuka tutup tangki bensin motornya.

Baca Juga: Sempat Buron, Sales Honda MT Haryono Akhirnya Ditangkap Polisi atas Kasus Penipuan

“Tampak dalam video setelah menerima uang pria tersebut sesekali membuka dan melihat tutup tangki bensin untuk meyakinkan para pengguna jalan lainnya,” lanjut keterangan video.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x