Yana Mulyana Akui Ada Berbagai Keterbatasan Memimpin Bandung dengan Status Plt Wali Kota

- 27 Maret 2022, 13:19 WIB
Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.
Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengakui dirinya menemui berbagai keterbatasan dalam memimpin Kota Bandung saat ini.

Dipaparkan Yana Mulyana, keterbatasan yang ia rasakan saat bekerja sebagai Plt Wali Kota Bandung diantaranya terkait pelantikan dan rotasi para pejabat struktural.

"Kalau mau melakukan rotasi-rotasi harus minta persetujuan ke Kementerian Dalam Negeri," ujarnya ketika ditemui usai Rakerda DPD PKS Kota Bandung pada hari ini Minggu, 27 Maret 2022.

Baca Juga: Bandit Bawa Pedang Rampok Dua Pemuda di Kota Bandung, Terungkap dari Rekaman CCTV

Lebih lanjut, Yana Mulyana menyebut keterbatasan lain ketika ia bekerja sebagai Plt Wali Kota Bandung yaitu tidak bisa mengubah program kerja yang sudah ada.

"Tidak boleh merubah kebijakan yang terdahulu. Jadi ada terasa hambatan jika mengemban jabatan yang statusnya Plt," sambungnya.

Baca Juga: Buru Pengendara Motor yang Lindas Pria di Sarijadi Bandung, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Sementara itu terkait pengajuan agar naik status ke Wali Kota Bandung definitif, Yana Mulyana menyatakan bahwa pihaknya hanya bisa menunggu keputusan dari Kementerian Dalam Negeri.

"Tahapan ini sudah di berada di Kementerian Dalam Negeri. Tentunya Pemerintah Kota Bandung tetap menunggu. Kita juga tidak bisa memaksakan. Harus kita ikuti saja," ujarnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x