Duh! Underpass Dustira Cimahi jadi Sasaran Vandalisme Padahal Baru Diresmikan Hari ini

- 22 Februari 2022, 17:18 WIB
Coretan vandalisme di Underpass Dustira, Kota Cimahi.
Coretan vandalisme di Underpass Dustira, Kota Cimahi. /Instagram @infocimahi.co

PRFMNEWS - Aksi vandalisme berupa corat-coret tulisan tak layak terlihat di tembok Underpass Dustira atau Underpass Sriwijaya Kota Cimahi.

Coretan tulisan yang dilakukan pelaku vandalisme di Underpass Dustira Cimahi sudah terlihat sebelum jembatan bawah tanah penghubung Jalan Dustira dan Jalan Sriwijaya Raya itu diresmikan pada hari ini, Selasa 22 Februari 2022.

Terlihat di dinding tembok pembatas Underpass Dustira Cimahi yang prfmnews.id lansir dari akun Instagram @infocimahi.co, ada tulisan berbunyi "Hiras contong bikang mabok edan".

Baca Juga: Asyik, Underpass Dustira Cimahi Sudah Bisa Dilewati Mulai Hari Ini

Kalimat tersebut ditulis dengan warna hitam, tidak beraturan dengan ukuran huruf yang tergolong kecil.

Belum jelas apa motif di balik pelaku vandalisme menuliskan tulisan tersebut di tembok Underpass Dustira Cimahi. Kapan tepatnya kalimat itu ditulis oleh pelaku juga belum diketahui.

Sosok pelaku vandalisme tak bertanggung jawab yang berani menuliskan kalimat tersebut di tembok Underpass Dustira Cimahi juga masih belum menemukan titik terang.

Baca Juga: Pemkot Klaim Underpass Dustira Cimahi Anti Banjir

Underpass Dustira Cimahi diresmikan hari ini Selasa 22 Februari 2022 oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x