Heboh Paket COD Misterius Dikirim ke Sejumlah Rumah di KBB oleh Nama yang Sama, Padahal Penerima Tak Pesan

- 13 Februari 2022, 19:37 WIB
Foto ilustrasi paket COD/pixabay
Foto ilustrasi paket COD/pixabay /

PRFMNEWS - Kasus pengiriman paket COD misterius ke rumah sejumlah warga di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Cimahi, padahal penerima mengaku tidak pernah pesan kembali terjadi.

Paket COD misterius ini sangat meresahkan dan merugikan penerima, karena ia harus membayar hanya akibat orang iseng mengirim barang ke alamat rumahnya.

Kejadian itu tidak hanya terjadi sekali dan menimpa sejumlah korban. Bahkan, nama pengirim paket COD misterius itu sama.

Kisah pengiriman paket COD misterius salah satunya dialami korban pemilik akun Instagram @zoey.hooligans yang diunggah oleh akun @infobdgbaratcimahi pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Baca Juga: Pemkab Bandung Barat Siapkan Jalur Alternatif Penghubung Kota Baru Parahyangan - Cipatat - Cianjur

Pemilik akun tersebut yang merupakan warga Gadobangkong, KBB mengaku tidak hanya sekali mendapat kiriman paket COD misterius.

“Kejadian ini tidak hanya sekali, bahkan ini keberapa kalinya min. Kemarin-kemarin sempat ada yang ngirim sampah ke lokasi saya dengan metode pembayaran COD sekira Rp50 ribu,” ujar korban dalam keterangan unggahan.

“Sekarang tanggal 12 Februari 2022, pas saya nggak ada di rumah ada ngirim kolor padahal di keluarga nggak ada yang pesan kolor harga Rp85 ribu dengan metode pembayaran COD,” ujarnya melanjutkan.

Korban menjelaskan bahwa ibunya yang mengira paket tersebut adalah milik sang anak, langsung membayar pesanan itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x