Soal Pelemparan Benda Misterius Picu Kebakaran di Tebet, Polisi Beberkan Faktanya

- 4 Januari 2022, 19:45 WIB
Ilustrasi kebakaran rumah.
Ilustrasi kebakaran rumah. /Dok PRFM.


PRFMNEWS – Polisi membeberkan fakta terkait dugaan pelemparan benda misterius oleh dua orang pengendara motor yang disebut memicu kebakaran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Fakta dugaan pelemparan benda misterius pemicu kebakaran di Tebet, Jakarta Selatan diungkap polisi, usai melakukan pemeriksaan rekaman CCTV di sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, pihaknya tidak menemukan bukti tindak pelemparan benda misterius tersebut.

Baca Juga: Dalam 30 Menit, Tim Damkar Berhasil Padamkan Kebakaran Hebat di Tebet Jakarta

"Kan diduga ada dua orang yang melempar, di CCTV tidak ada, sudah dicek. Tidak ada tanda-tanda ke sana atau orang yang mencurigakan," ujar Ridwan, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Ridwan melanjutkan, selain memeriksa CCTV, anggotanya juga telah memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi. Kini, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Labfor Polri untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Baca Juga: Apa Itu Kojing? Alat yang Diklaim Pemkot Bandung Bisa Minimalisir Kebakaran

"Iya apakah ada korsleting, apakah kebakaran internal atau apa. Lebih bagus tunggu dari Labfor aja. Tapi terkait pelempar itu sudah dicek CCTV, tidak ada," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, perumahan warga di Jalan Dr. Saharjo, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan terbakar pada Senin 3 Januari 2022 dini hari. Pemadam kebakaran menerjunkan 35 personel dan 11 unit mobil damkar untuk memadamkan api.

Baca Juga: Nasib 5 Pelanggan Prostitusi Online Cassandra Angelie, Bisakah Masuk Penjara? Begini Kata Polisi

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x